Pages

Wednesday, December 2, 2015

Situs Beli Furnitur Online di Luar Negeri


Ketika Anda harus memulai kehidupan baru di luar negeri, semuanya memang tampak berbeda dengan kehidupan di ibukota. Mulai dari bentuk hunian yang lebih sempit, mahalnya sewa rumah, hingga kebingungan untuk mengisi hunian dengan furnitur. Mencari furnitur di Jakarta mungkin tidaklah sulit karena di sana banyak sekali toko furniture Jakarta yang selalu ada di setiap pusat perbelanjaan. Namun di luar negeri, tidak semua lokasi memiliki tempat perbelanjaan untuk membeli furnitur. Anda harus menempuh perjalanan cukup jauh untuk membeli mebel. Padahal Anda tetap harus membeli furniture untuk melengkapi desain ruang kerja di Rumah.

Namun jangan khawatir, dengan hadirnya berbagai situs untuk membeli furnitur secara online, masalah jarak bisa diatasi dengan mudah. 
Beli furniture online
Beli furniture online

Made Goods
Bagi Anda yang sedang mencari furnitur dengan model yang unik dan tradisional, maka Made Goods adalah tempat yang tepat. Di dalam website ini, Anda bisa mencari berbagai model meja, cermin untuk menjadi poin penghias interior, dan lain sebagainya. Warnanya pun sangat lembut dengan pilihan warna-warna pastel dan model yang minimalis. 

2Modern
Berbeda dengan Made Goods yang menyajikan furnitur dengan sentuhan tradisional, maka situs ini justru sebaliknya. Dengan furnitur yang berbentuk unik dan sangat modern, ada banyak sekali mebel keren yang menunggu untuk dibawa pulang ke rumah Anda. Serunya lagi, website 2modern ini tidak hanya menjual furnitur saja tetapi juga meliputi wallpaper, hiasan interior rumah, lighting, dan perangkat untuk kids and baby.

High Fashion Home
Jika modern dan chic adalah gaya yang merepresentasikan rumah Anda, maka Anda harus melirik website yang diberi nama High Fashion Home ini. User interface-nya yang minimalis dan menarik untuk dilihat ini akan membuat Anda tertarik untuk berbelanja. Pasalnya, hampir semua jenis furnitur dijual di tempat ini. Ingin mencari inspirasi? Jangan khawatir, High Fashion Home juga menyediakan ‘contoh’ interior ruang yang diisi dengan furnitur yang mereka jual. Lengkap!

Lilian August
Berbeda dengan tiga website di atas yang lebih mengedepankan penjualan furnitur, di Lilian August, Anda juga bisa menyewa jasa desain interior yang mereka sediakan untuk menata hunian Anda. Tidak perlu lagi repot untuk menata ruangan seorang diri! And don’t forget to the get the deal while it’s hot. Di website ini sering sekali ada diskon menarik untuk dimanfaatkan lho. Jangan kelewatan, ya!
Dengan adanya situs beli furnitur online, belanja mebel di luar negeri tidak sulit lagi, bukan? (Tr)

No comments:

Post a Comment